5 Cara Mengatasi Jerawat dengan Sabun Cuci Muka Ponds

Sabun cuci muka Ponds merupakan salah satu produk pencuci wajah yang sangat terkenal dan direkomendasikan untuk mengatasi wajah berjerawat dan merawat kulit agar tampak lebih cerah. Masalah jerawat pada wajah memang bukan masalah baru tapi sangat mengganggu, untuk mengatasi masalah jerawat pada wajah ini ada beberapa langkah atau cara mengatasinya yaitu:

sabun cuci muka ponds white beauty,muka pria yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat,penghilang jerawat dan bekasnya,untuk pria,penghilang jerawat terbaik,untuk jerawat pria,muka wardah,
1. Cari tahu penyebabnya
Langkah awal untuk mengatasi jerawat pada wajah adalah mencari tahu apa penyebab timbulnya jerawat, apakah karena menjelang tamu bulanan atau karena kotoran yang menumpuk sehingga membuat jerawat muncul. Jika penyebabnya karena menjelang tamu bulanan atau karena hormon, tentu hal ini bukanlah masalah yang serius karena bisa hilang dengan sendirinya tapi jika terjadi karena kotoran atau bakteri harus segera di selesaikan. Penggunaan kosmetik yang kurang tepat juga bisa memicu timbulnya jerawat.

2. Jangan sering dipegang
Agar jerawat tidak semakin parah, hal yang harus dilakukan adalah jangan sekali-kali memegang jerawat yang ada di wajah dengan menggunakan tangan yang kotor. Walaupun tangan sudah bersih, tapi jangan pernah memegang jerawat apalagi jerawat yang memerah. Jerawat yang terlalu sering dipegang justru akan semakin infeksi dan tidak kunjung sembuh, maka dari itu, sebaiknya dirawat saja agar cepat hilang dan tidak meninggalkan bekas.

3. Gunakan sabun pencuci muka Ponds
Langkah yang paling penting adalah menggunakan sabun cuci muka Ponds yang dikhususkan untuk mengatasi kulit berjerawat. Sabun Ponds yang cocok untuk kulit berjerawat ini adalah Ponds anti bakteria yang bisa menghilangkan jerawat pada wajah dalam waktu yang singkat. Harga sabun muka Ponds juga tergolong terjangkau, yakni hanya sekitar 10 sampai 13 ribu rupiah setiap kemasan 50 gram. Gunakan sabun cuci muka ini dua kali sehari di pagi dan malam hari agar jerawat cepat hilang.

4. Sembuhkan dari dalam
Selain menggunakan sabun muka Ponds, untuk mengatasi jerawat harus diimbangi dari dalam. Maksudnya, hindari makan makanan yang banyak mengandung minyak dan bisa memicu jerawat semakin banyak. Misalnya saja makanan yang banyak mengandung lemak dan kacang-kacangan yang bisa memicu timbulnya jerawat.

5. Istirahat yang cukup
Terkadang jerawat juga timbul karena kelelahan dan kurang istirahat, maka Anda harus mengistirahatkan tubuh Anda dan jangan lupa untuk memperbanyak minum air putih agar jerawat juga bisa cepat hilang.

Cara mengatasi jerawat pada wajah ini bisa dipraktekkan agar wajah berjerawat Anda cepat sehat kembali dan normal tanpa jerawat. Sangat direkomendasikan memang menggunakan sabun muka Ponds untuk mengatasi jerawat yang cukup membandel. Produk dari Ponds untuk merawat jerawat adalah sabun muka Ponds warna hijau yang memang diformulasikan untuk mengatasi wajah berjerawat. Selain untuk mengatasi wajah berjerawat, ada banyak rangkaian produk sabun cuci muka Ponds yang bisa Anda gunakan untuk merawat wajah Anda agar tetap sehat, kenyal, dan tampak cerah setiap hari.