Penasaran Dengan Sabun Sereh Herborist

Sabun Sereh Herborist - Bosan dengan beragam jenis sabun, baik sabun gosok maupun sabun cair yang biasa. Maksudnya, setiap Anda masuk market, baik yang super atau yang mini, tentu di sana banyak tersedia aneka pilihan sabun yang menarik. Namun, saat mana Anda membeli dan menggunakannya, seakan timbul rasa sesal kecil “begini-begini aja sih”. Maka, ada baiknya saya sarankan Anda mencoba sabun sereh herborist. 

manfaat sabun sereh herborist,khasiat sabun sereh herborist,review,sabun sereh herborist untuk wajah,sabun sereh pompia asli,harga sabun sereh pompia,manfaat sabun sereh untuk wajah,
Alasannya, sabun ini adalah jenis sabun herbal. Tahu sendiri bukan, kalau produk herbal cenderung tanpa efek samping dan member pengaruh baik terhadap pemakaian jangka panjang. Kalau produk herbal yang satu ini, sabun sereh herborist adalah benar salah satu produk herbal yang disarankan bagi orang yang mendambakan mandi yang bersih sekaligus sehat. Ada nuansa hangat-hangat yang terasa sekaligus dengan aroma terapi yang menentramkan perasaan. Sebuah kondisi yang cocok saat mana pulang ke rumah dengan membawa lelah. Dan memilih untuk mandi sebagai penghilang rasa lelah tersebut.

Sabun herborist ini memiliki 3 varian unggulan, berikut ini adalah beberapa produk unggulan keluaran herborist:

1. Herborist sere
Sabun herborist ini terbuat dari tanaman serai, dimana khasiat dari herborist sabun sere mampu membersihkan kulit dan merawatnya. Karena sere mampu menghangatkan tubuh, maka herborist sabun sere ini dapat membantu adna dalam mengurangi rasa lelah setelah beraktivitas yang sekaligus menyegarkan tubuh. Nah, apabila Anda menggunakna sabun sere ini secara teratur, maka Anda akan dapat membantu mencegah berbagai penyakit kulit layaknya ruam kulit dan jerawat serta mampu mencegah bau badan. Kaerena terbuat dari sere, tentu sabun ini cukup aman untuk digunakan sehari-hari serta tidak menyebabkan kulit kita menjadi kering. Yang lebih utamanya, sabun ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit dewasa dan anak-anak.

2. Herborist sabun ekstak beras dan susu
Memiliki kandungan ekstrak padi, sabun ini teruji secara medis memiliki nutrisi seperti allantoin, oryzanol, vitamin e dan asam ferulat, dan yang secara alami bisa membantu mencerahkan kulit, mempertahankan kulit menjadi lebih elastis, melindungi kulit dari efek membakar matahari, memberikan kelembaban, membersihkan sel-sel kulit mati. Selain itu, sabun ini diperkaya dengan ekstrak susu untuk menyehatkan kulit, membuat lebih halus, lembut dan tampak lebih cerah.

3. Herborist sabun buah
Varian sabun yang satu ini berisi ekstrak buah yang berfungsi untuk membersihkan juga menyehatkan kulit. Karena mengandung whitening ekstrak, sabun ini akan membantu kulit lebih terlihat cerah. Tak hanya itu, sabun ini dilengkapi dengan 3 aromanya, yakni sparkling strawberry yang berfungsi memlembabkan kulit kering serta menjaga keelastisitaasannya, fruffy kiwi yang untuk menghaluskan kulit, danyang terakhir adalah delight alpukat yang fungsinya untuk melembabkan kulit kering).

Cara produksi yang homemade menjadikan sabun ini tidak diragukan lagi kualitasnya. Dalam produksinya, tidak menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya. Sabun ini juga mempunyai aroma terapi alami yang dapat menjadikan pikiran Anda terasa lebih santai dan tentram saat menggunakannya. Dengan begitu, sabun sereh herborist ini sangat cocok orang-orang pekerja keras dan butuh suasana relaksasi sekaligus merawat kulit secara alami saat mandi.